Liga Indonesia

Jelang vs Barito, Bali United Diperkuat Bintang Jebolan Asian Games 2018

Selasa, 18 September 2018 14:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi gol ketiga Ricky Fajrin saat memperkuat Timnas Indonesia di Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi gol ketiga Ricky Fajrin saat memperkuat Timnas Indonesia di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1, akan kembali memainkan laga pekan ke-22 pada hari Selasa (18/09/18) ini.

Salah satu laga yang akan dilangsungkan hari ini adalah pertandingan antara Barito Putera kontra Bali United. Laga bakal dihelat mulai pukul 15.30 WIB di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Menatap laga ini, Bali United akan kembali diperkuat oleh bintang jebolan Asian Games 2018 lalu, Ricky Fajrin Saputra. Ya, Fajrin diketahui sudah cukup lama absen dari Bali United, lantaran sibuk membela Timnas Indonesia U-23 untuk ajang Asian Games 2018.

Fajrin pun dipastikan akan tampil sejak menit pertama dalam laga kontra Barito sore nanti. Pasalnya, pada sesi konferensi pers sebelum laga, Senin (17/09/18) kemarin, Fajrin datang menemani sang pelatih, Widodo Cahyono Putro.

Fajrin sendiri merasa sangat siap untuk berlaga sore nanti. Ia berjanji akan memberikan permainan terbaiknya untuk membantu Bali United meraih kemenangan.

"Saya sudah cukup lama meninggalkan tim Bali United untuk bermain di Timnas Indonesia," ujar Fajrin seperti dikutip dari situs resmi Bali United.

"Tentu saya sudah tidak sabar untuk membantu tim meraih hasil terbaik agar mampu menjaga konsistensi di papan atas," tambah Fajrin.

Laga Barito kontra Bali United nanti sore diyakini akan sangat berpengaruh untuk deretan papan atas klasemen.

Bagi yang memenangkan laga, entah Barito atau Bali, dipastikan akan naik ke peringkat kedua dan menempel ketat sang pemuncak klasemen, Persib Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT