Liga Indonesia

Nil Maizar Minta Anak Buahnya Tampil Spartan Lawan PSM Makassar

Selasa, 18 September 2018 19:31 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih PS TIRA, Nil Maizar (kanan), saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih PS TIRA, Nil Maizar (kanan), saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola PS TIRA, Nil Maizar, menegaskan timnya dalam kondisi siap tempur menjamu PSM Makassar di Stadion Bantul, Rabu (19/09/18) besok malam.

Sekadar informasi, PS TIRA akan melakoni laga kandang dengan menjamu PSM Makassar pada laga lanjutan kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 pekan ke-22.

Pelatih yang pernah menukangi Timnas Indonesia ini mengaku jika Manahati Lestusen dkk sudah siap untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

The Army, julukan PS TIRA sendiri memang tengah dalam trend positif usai berhasil membawa tiga poin dari Surabaya setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor meyakinkan 2-0.

Oleh karena itu, ia berharap agar mental pantang menyerah kembali diterapkan dalam laga melawan Pasukan Ramang besok malam.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Eks pelatih Semen Padang masuk kandidat pelatih Persib. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTNil Maizar saat melatih Semen Padang.

"Tentu tekad kita bagaimana membawa hasil yang baik. Anak-anak hanya perlu fokus dan konsentrasi. Saya harap jaya juang mereka seperti ketika kami bermain lawan Surabaya," ujar mantan pelatih Semen Padang ini, Selasa (18/09/18).

Lebih lanjut, Nil Maizar juga mengomentari PSM Makassar yang datang tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya. Seperti Marc Anthony Klok dan Muhammad Rahmat.

"Saya pikir mereka punya pemain cadangan yang bagus. Tapi informasi baik untuk kami membuat strategi dan taktikal seperti apa yang harus dilakukan melawan mereka," bebernya.

"Ya, tetap fokus dan konsentrasi selama dua kali 45 menit," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT