Liga Champions

Silva Sebut PSG dan Liverpool Miliki Kekuatan Berimbang

Selasa, 18 September 2018 18:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kapten Paris Saint Germain, Thiago Silva menegaskan bahwa timnya serta rival mereka di Liga Champions, Liverpool, sama-sama memiliki lini serang yang mematikan.

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, tak diragukan lagi adalah trio mematikan di lini depan. Namun, PSG juga memiliki andalan Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani yang tak bisa dianggap remeh.

Silva merasa lini serang kedua tim berisi deretan pemain terbaik di dunia. Karena itu, dirinya mengharapkan akan terjadi duel yang indah nanti.

"Kami harus siap, memulai dengan baik dan semoga kami bisa pulang dengan hasil yang bagus. Ini semua tentang kita. Itulah yang harus kita lakukan,” ujarnya seperti dikutip dari Sportskeeda.

Menurutnya, PSG harus fokus pada kemampuan timnya. Apalagi fans PSG akan datang jauh-jauh dari Paris untuk menyaksikan laga fenomenal ini.

“Anda akan melihat dua tim yang memiliki lini serang terbaik di dunia. Tiga penyerang di setiap sisi yang dapat bermain indah serta memberikan ancaman sepanjang jalannya pertandingan,” tambah Silva.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT