Liga Indonesia

Laga Persija vs PSIS Diwarnai Kericuhan Suporter, Begini Aksi Berkelas Bepe

Rabu, 19 September 2018 18:35 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas dalam latihan Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas dalam latihan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil mendulang poin penuh kala bertanding melawan PSIS Semarang dalam laga Liga 1 pekan ke-22, Selasa (18/09/18).

Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Persija mampu menghempaskan perlawanan PSIS dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Persija dicetak oleh Riko Simanjuntak di menit ke-16.

Hasil ini merupakan modal positif bagi Persija menatap persaingan perebutan tangga juara Liga 1. Pasalnya, berkat kemenangan atas PSIS, posisi Persija di daftar klasemen naik dua peringkat ke urutan empat dengan torehan 36 poin.

Akan tetapi, kemenangan Macan Kemayoran ini harus sedikit ternoda oleh aksi tidak terpuji beberapa oknum suporter The Jakmania. Ya, dalam laga semalam, oknum The Jakmania sempat terlibat kericuhan dengan suporter PSIS, Panser Biru.

Kericuhan itu terjadi usai wasit meniup peluit panjang tanda akhir laga. Beberapa oknum The Jakmania dan oknum Panser Biru, terlibat aksi saling lempar batu di tribun timur.

Kericuhan bertambah parah dengan aksi oknum suporter yang merusak pagar pembatas tribun. Beberapa oknum suporter pun memanfaatkan rusaknya pagar tribun tersebut untuk bisa merangsek masuk ke dalam stadion.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%