Liga Champions

Legenda Manchester United Prediksi Finalis Liga Champions 2018/19

Rabu, 19 September 2018 22:31 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© twitter.com/utdxtra
Dimitar Berbatov dalam film terbarunya, The Revolution X Copyright: © twitter.com/utdxtra
Dimitar Berbatov dalam film terbarunya, The Revolution X

INDOSPORT.COM - Fase grup Liga Champions Eropa musim 2018/19 sudah dimulai Selasa (18/09/18) dan Rabu (19/09/18). Masih terlalu dini untuk meramalkan siapa yang ke final.

Namun, seperti biasanya, sejumlah prediksi mulai bermunculan. Dari Real Madrid yang tidak segarang dulu selepas kepergian Cristiano Ronaldo dan eks manajer Zinedine Zidane hingga kemungkinan Manchester City meraih trofi Eropa pertamanya bersama Pep Guardiola.

Walau begitu, jangan lupakan juga klub-klub lain juga punya ambisi sama seperti Barcelona, Juventus yang berharap bisa meraih trofi si kuping besar bersama Ronaldo dan Liverpool yang ingin balas dendam kekalahan di final musim lalu atas Real Madrid.

Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov punya prediksi mengenai kemungkinan siapa yang melaju ke final. Klub mana yang bakal berada di partai puncah menurut mantan pemain asal Bulgaria ini?

"Saya pikir Juventus akan ke final dan kemungkinan akan berhadapan dengan antara Manchester City atau Barcelona," papar Berba yang juga pengagum legenda Liga Primer Alan Shearer ini sebagaimana dilansir Give Me Sport.

Apa alasannya? Menurut eks pemain Tottenham ini, Barcelona saat ini merupakan yang terkuat sementara Real Madrid sekalipun bukan tim lemah selepas kepergian Ronaldo dan Zidane, tetap ada bedanya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT