Liga Italia

Vinicius Belum Juga Perkuat Tim Utama, Legenda Brasil Murka

Rabu, 19 September 2018 21:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Vinicius Junior saat diperkenalkan Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Vinicius Junior saat diperkenalkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Legenda Brasil, Rivaldo heran melihat Vinicius Jr memperkuat tim Real Madrid Castila, bukan bermain bersama tim utama. 

Tampil mengesankan bersama Flamengo di liga utama Brasil, Real Madrid percaya diri memboyong Vinicius Junior dengan harga yang cukup mahal, sebesar 45 juta euro (Rp763).

Namun sudah dibeli mahal-mahal, tak membuat Vinicus serta merta langsung bergabung dengan tim utama El Real. Pelatih Julen Lopetegui justru memasukan namanya ke skuat Real Madrid Castilla yang berkompetisi di Segunda Division.

Hal tersebut rupanya membuat legenda sepak bola Brasil, Rivaldo nampak tidak senang. Ia heran pemain yang disebut-sebut sebagai talenta muda terbaik itu tidak bisa main di tim utama.

"Vinicius tidak pantas berada di Madrid B. Ia bermain di level yang lebih rendah dari kemampuannya," katanya dikutip dari beIN Sport.

"Dengan segala hormat, Vinicius berada satu level diatas teman-temannya di Madrid B saat ini" tutur mantan pemain yang pernah menjadi pemain terbaik di dunia ini," ujarnya.

Di sisi lain, Lopetegui sendiri mempunyai alasan khusus apa yang membuat dirinya belum mau buru-buru membawa Vinicius ke tim utama, meski sempat menjajal kemampuannya sewaktu tur pramusim lalu.

"Vinicius sangat muda dan dia bersaing dengan sangat baik di Castilla. Namun untuk berada di tim utama, itu akan terjadi ketika dirasa dia bisa membantu kami,” tegas mantan pelatih Timnas Spanyol itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Perhelatan sepak bola di Eropa semakin memanas dengan dimulainya Liga Champions 2018/19. Lalu mampukah para gelandang berikut kembali panen gol di musim ini? #manchestercity #barcelona #tottenham #psg #leicestercity #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Spanyol hanya di INDOSPORT.