Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa 2018: Dudelange vs AC Milan

Kamis, 20 September 2018 20:12 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
F91 Dudelange vs AC Milan. Copyright: © Indosport.com
F91 Dudelange vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan akan bertandang ke markas tim debutan asal Luksemburg, F91 Dudelange pada laga perdana grup F Liga Europa 2018/19 di Stade Josy Barthel, Jumat (21/09/18) dini hari WIB nanti.

Ketimpangan kualitas antar keduanya jelas sekali terlihat. Pasalnya, ini kali pertama bagi Dudelange menjajal kompetisi UEFA. 

Sementara lawannya adalah raksasa Italia, AC Milan, yang tercatat pernah sebanyak tujuh kali menjuarai kompetisi Liga Champions.

Pun menurut catatan sejarah, AC Milan sudah berpengalaman menghadapi sejumlah klub asal Luksemburg. Milan tercatat selalu menang melawan klub Luksemburg sebanyak enam kali.

Sedangkan, Dudelange tidak pernah sama sekali bertemu klub Italia. Menurut catatan pada liga domestik, Dudelange memang klub berkembang dengan prestasi yang cukup mengagumkan. 

Musim lalu, Dudelange kembali memenangi liga domestik untuk ketiga kalinya secara beruntun.

© Indosport.com
F91 Dudelange vs AC Milan (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.com

Player to Watch

David Turpel

Striker 25 tahun asal Lukesemburg ini telah berhasil menghimpun empat gol dan satu assist dari enam pertandingan, sehingga dinilai Turpel adalah yang paling mampu memberi tekanan pada Milan.

Gonzalo Higuain

Bomber Rossoneri ini baru mulai kembali membuktikan ketajamannya dengan sukses melesakkan gol perdananya kontra Cagliari beberapa waktu lalu.

Untuk laga melawan Dudelange ini, Higuain bisa jadi mendapat kesempatan untuk panen gol.

Penulis: Bagas Rahadian

Jadwal Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT