Liga Inggris

Demi Man United, De Bruyne Berharap Cepat Pulih dari Cedera

Jumat, 21 September 2018 19:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kevin de Bruyne, bintang Manchester City. Copyright: © Getty Images
Kevin de Bruyne, bintang Manchester City.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne berharap akan segera pulih dari cedera dan bisa tampil untuk derby melawan Manchester United pada 11 November 2018 mendatang.

Pemain berusia 27 tahun itu menikmati musim luar biasa untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim lalu. Namun, ia harus istirahat sejenak dari Agustus 2018 lalu setelah menderita cedera lutut dalam latihan.

Namun, berbicara pada peluncuran game FIFA 19 kemarin, De Bruyne mengatakan ia sangat ingin tampil di derby dan akan berusaha untuk kembali lebih cepat.

"Saya masih butuh tiga, empat, lima minggu untuk berisirahat. Tetapi saya yakin akan pulih dan tampil kembali dalam derby melawan Man United," kata De Bruyne seperti dikutip dari Sky Sports.

Ia berharap bisa segera kembali bersama rekan-rekannya di Etihad dan melakukan tugasnya  membantu tim serta bisa tampil semakin baik.

Sebelum menghadapi Man United, The Citizens akan berahdapan dengan Liverpool, Burnley, Tottenham Hotspur, Southampton, dan Shakhtar Donetsk.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.