Bola Internasional

'Indonesia Pusaka' Tutup Kemenangan Timnas Indonesia U-16 Atas Iran

Jumat, 21 September 2018 20:28 WIB
Editor: Juni Adi
© AFC
Skuat Timnas Indonesia U-16 bernyanyi dengan suporter usai pertandingan lawan Iran. Copyright: © AFC
Skuat Timnas Indonesia U-16 bernyanyi dengan suporter usai pertandingan lawan Iran.

INDOSPORT.COM - Usai kalahkan Iran, para pemain Timnas Indonesia U-16 langsung menyambangi suporter Indonesia yang hadir ke Stadion, dan bernyanyi lagu Indonesia Pusaka.

Timnas Indonesia U-16 sukses pecundangi Iran, di laga perdana Grup C Piala Asia U-16 dengan skor 2-0, pada Jumat (21/09/18) sore WIB.

Bermain di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, anak asuh Fakhri Husaini menang berkat dua gol pemain kembar, Bagus Kahfi menit ke-4 dan Bagas Kaffa menit ke-90+1.

Usai pertandingan, para pemain Timnas Indonesia U-16 pun langsung menyambangi suporter Indonesia yang hadir langsung ke Stadion. 

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi dari para pemain atas dukungan mereka. Para pemain juga ikut bernyanyi lagu Indonesia Pusaka sebagai penutup kemenangan atas Iran. 

Momen tersebut sempat diabadikan melalui video oleh Federasi Sepak Bola Asia, AFC dan diunggah ke akun Instagram resminya, @theafchub.

"Para pemain Indonesia menikmati kemenangannya di Piala Asia U-16 bersama dengan para fans," begitu tulis AFC pada kolom caption-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🇮🇩 players enjoying their #AFCU16 win with the fans!

A post shared by AFC (@theafchub) on

Sementara itu hasil ini membuat Indonesia memuncaki klasemen sementara Grup C, dengan tiga poin. Sedangkan Iran berada di posisi buncit, yakni ke-4. Selanjutnya, Timnas Indonesia U-16 akan melawan Vietnam pada Senin (24/09/18).

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.

1K