Liga Indonesia

Bintang Timnas Ini Sudah Rindu Main dengan Persebaya di Stadion GBT

Sabtu, 22 September 2018 02:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya rindu main di Stadion Gelora Bung Tomo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya rindu main di Stadion Gelora Bung Tomo.

INDOSPORT.COM - Laga dipekan ke-23 antara Persebaya Surabaya melawan Mitra Kukar pada Sabtu (22/09/18) besok di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), merupakan laga spesial bagi winger lincah Irfan Jaya. Dirinya mengaku sudah tak sabar menantikan laga besok di Stadion GBT.

Perasaan kangennya dengan tim berjuluk Bajul Ijo itu terbilang wajar, sebab Irfan Jaya terakhir kali membela Persebaya Surabaya di kandang saat melawan PSMS Medan, pada Rabu (18/07/18). Saat laga tersebut Bajul Ijo berhasil menang dengan skor 2-0 dan salah satu golnya berhasil dia sumbangkan pada menit ke-35.

Irfan Jaya berharap dengan kembali bergabung dengan Persebaya Surabaya, dirinya berharap dapat kembali mencetak gol bagi timnya seperti saat melawan PSMS Medan kemarin.

"Saya optimis bisa ambil 3 poin apalagi besok bermain di kandang sendiri," katanya.

Selain itu, ia juga rindu dengan atmosfer laga di Stadion GBT yang selalu dipenuhi oleh Bonek suporter loyal Persebaya. "Saya sangat rindu sekali bermain di Stadion GBT. Kalau Persebaya bertanding selalu penuh dengan Bonek saya rindu itu," ungkapnya.

Dia berharap Bonek yang hadir ke Stadion GBT mampu mendukung Persebaya Surabaya dengan penuh semangat. Dukungan ini membuat dirinya dan juga semua pemain Bajul Ijo semangat bertanding.

Sementara itu Irfan Jaya memang cukup lama absen bermain bersama Persebaya Surabaya. Absennya pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu dikarenakan dia harus ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia.
 

Ikuti Update Terbaru Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
 

70