Bola Internasional

Ezra Walian Cadangan, RKC Waalwijk Raih Hasil Seri

Sabtu, 22 September 2018 11:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Ofisial RKC Waalwijk
Ezra Walian Dibangku Cadangkan, RKC Waalwijk Raih Hasil Seri. Copyright: © Ofisial RKC Waalwijk
Ezra Walian Dibangku Cadangkan, RKC Waalwijk Raih Hasil Seri.

INDOSPORT.COM - Kabar teranyar datang dari salah satu pesepak bola Nasional, Ezra Walian yang kini tengah merumput bersama klub divisi dua Liga Belanda, RKC Waalwijk.

Bergabung bersama The Waalwijk, usai dipinjamkan Almere City awal musim ini, pemain berusia 20 tahun tersebut sukses menjadi andalan di lini depan RKC Waalwijk di beberapa pertandingan sebelumnya.

Bahkan dirinya selalu menjadi pilihan utama pelatih Fred Grim untuk mengisi barisan penyerangan Waalwijk. Namun sayang dalam laga terbaru, Ezra harus menjadi penghangat bangku cadangan.

Menjamu tim AZ II, pada Jumat (21/09/18) malam atau Sabtu dini hari WIB, kedua tim harus pulang berbagi angka usai laga berakhir dengan skor sama kuat, 2-2.

Bertanding di Stadion Mandemarkers, Mario Bilate sukses membawa tuan rumah unggul cepat usai membobol gawang AZ II di menit pertama.

Namun enam menit berselang, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan, setelah Tijjani Reijders memaksimalkan umpan matang dari Kenzo Goudmijn dan membuat laga semakin seru yang bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, dua gol kembali tercipta dimana sang tamu berhasil mencetak gol terlebih dulu lewat Fredy Druijf di menit ke-50, sebelum kembali disamakan oleh pemain pengganti RKC Waalwijk, Nikki Baggerman jelang laga berakhir.

Dengan hasil tersebut, RKC Waalwijk tertahan di posisi 12 pada tabel sementara Eerste Divisie dengan nilai tujuh, hasil dua kali menang, sekali seri, dan tiga kekalahan.

Ezra Walian sendiri telah bermain empat kali dari enam pertandingan yang telah dilakoni RKC Waalwijk, di mana tiga di antaranya sukses menjadi starter sejak awal laga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%