Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Madura United vs Borneo FC

Sabtu, 22 September 2018 06:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Madura United vs Borneo FC (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Madura United vs Borneo FC (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-23 akan mempertemukan Madura United vs Borneo FC di Stadion Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/09/18), pukul 15.30 WIB.

Duel antara tim yang baru saja berkiprah di kasta kompetisi teratas Indonesia beberapa tahun belakangan ini, tentu akan memanjakan mata para penggila sepak bola nasional.

© Indosport.com
Madura United vs Borneo FC (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comMadura United vs Borneo FC (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Dikarenakan kedua tim tengah memainkan pekan-pekan krusial pasca paruh musim 2018, kemenangan adalah harga mati demi mencapai posisi pertama di klasemen Liga 1 2018.

Madura United sendiri tengah berjuang untuk menang agar bisa terus memepet posisi puncak klasemen. Apalagi bermain di kandang sendiri membuat Madura United bisa menambah semangat tersendiri.

Sedangkan Borneo FC sendiri juga tak ingin terus-terusan mendapatkan hasil buruk di Liga 1 2018. Tentunya meraih kemenangan di laga tandang akan membuat Borneo FC semakin hebat.

Player to Watch

Zah Rahan (Madura United)

© INDOSPORT
Sriwijaya FC vs Madura United Zah Rahan Krangar. Copyright: INDOSPORTSriwijaya FC vs Madura United Zah Rahan Krangar.

Madura United tampaknya akan menurunkan gelandang enerjik Zah Rahan Krangar dalam pertandingan nanti. Sebab kemampuannya dalam menjelajah lini tengah sangat dibutuhkan Madura United.

Titus Bonai (Borneo FC)

© INDOSPORT
Arema FC vs Borneo FC Titus Bonai. Copyright: INDOSPORTArema FC vs Borneo FC Titus Bonai.

Selain itu Borneo FC diprediksi akan menampilkan Titus Bonai pada pertandingan penting besok. Titus Bonai memiliki kemampuan yang begitu unik ketika menyisir sisi sayap.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.