Bursa Transfer

Terus Berharap, AS Roma Tak Menyerah Goda Asensio Tinggalkan Real Madrid

Minggu, 23 September 2018 09:58 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Marco Asensio berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Copyright: © Getty Images
Marco Asensio berselebrasi usai mencetak gol ke gawang

INDOSPORT.COM - Agen Marco Asensio, Haoracio Gaggioli menyatakan bahwa AS Roma sempat menginginkan jasa pemain kelahiran Spanyol tersebut lebih memilih bergabung bersama Real Madrid. Namun sampai saat ini AS Roma pun masih ingin mendatangkan Assensio pada Januari mendatang.

Dilansir Football Italia, Haoracio menyatakan bahwa AS Roma tertarik untuk mendatangkan Asensio sebelum bergabung bersama Real Madrid, Roma sendiri sampai saat ini sangat menginginkan pemain tersebut terlepas kontrak pemain AS Roma, Stephan el Sharawy juga akan habis pada musim mendatang. 

"Benar Bahwa AS Roma sempat datang mencari Assensio sebelum bergabung dengan Real Madrid dan sempat melakukan negosiasi," ujar Haoracio Gaggioli. 

Setelah menelan kekalahan di tangan Real Madrid dengan skor 3-0, Kamis(20/9/2018) lalu Pelatih AS Roma pun menyatakan masih sangat tertarik dengan gaya permainan Assensio dan masih menginginkan dirinya agar bergabung ke klub AS Roma.

"Saya masih senang melihat gaya bermain Marco Assensio dan tetap menginginkan dirinya," ujar Eusibio Di Franceso seusai pertandingan.

Selama berseragam Madrid pemain berusia 22 tahun tampil mengesankan bersama tim utama. ASensio telah berlaga di 97 pertandingan serta mencetak 21 gol dan 13 assists di setiap ajang yang dilakoninya bersama Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

132