Liga Inggris

Dipermalukan Derby County, Fans Man United Beri Protes Keras

Rabu, 26 September 2018 12:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Mourinho Copyright: © Getty Images
Mourinho

INDOSPORT.COM – Harapan fans Manchester United kembali hancur setelah Setan Merah kalah menghadapi Derby County dan tersingkir dari Piala Liga Inggris pada Rabu (26/09/18) dini hari.

Mereka juga menyuarakan kemarahan dan kekecewaan mereka setelah kubu Jose Mourinho dipermalukan di kandang sendiri oleh klub divisi dua liga Inggris.

Skuat yang dipimpin oleh Ashley Young ini gagal memanfaatkan dominasi pada babak pertama, yang kemudian pada babak kedua mereka tak mampu menahan tekanan balik yang dilakukan oleh klub asuhan Frank Lampard, yang berakhir dengan skor 7-8 melalui adu penalti.

Kekalahan ini membuat para penggemar kebingungan. Pasalnya, mereka tak tahu siapa yang harus disalahkan usai tersingkirnya klub asal Manchester itu, sebagaimana dilansir dari Manchester Evening News.

Beberapa penggemar menyalahkan Mourinho, sementara yang lainnya menyoroti Phil Jones sebagai kambing hitam dari kegagalan Man United di Twitter. Namun yang pasti ialah kekalahan tersebut tidak bisa diterima oleh para fans rival Manchester City tersebut.

“Sudah saatnya bagi Jose untuk melanjutkan, semua orang di @ManUtd harus tahu ini sekarang. Kami membutuhkan rute baru #MUNDER #mufc” cuit @horkanlarwon.

“Sulit untuk dipercaya kutukan Jose Mourinho di musim ke-3 menjadi nyata, ini terjadi lagi, Old Trafford runtuh #MUFC,” tulis @TyGaMan_toon.

“Saya tidak bisa mengatakan apa pun karena kecewa pada #mufc tetapi #philjones menghancurkan kami, Mourinho berhati-hati,” ujar @billydickens3.

“Saatnya Zidane memasuki masa kritis. Kita tidak ke mana-mana sekarang dia mungkin akan mendapatkan yang terbaik dari pogba dan bela diri juga #MUFC” kata @fahimaslam30.

Menang benar, sudah saatnya bagi Manchester United untuk memperbaiki masalah internal lebih keras lagi, dan mengembalikan performa beberapa pemain jika mereka tak ingin terus terseok-seok pada musim 2018/19 ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT