Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan vs Fiorentina

Rabu, 26 September 2018 04:26 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Mauro Icardi. Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Inter Milan meraih kemenangan kala menjamu Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A Italia, pekan ke-6, Rabu (26/09/18) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Inter sempat kesulitan mengembangkan permainan di awal-awal babak pertama. Bahkan, ancaman justru datang lebih dulu untuk tim tamu.

Fiorentina mendapat dua kesempatan emas beruntun dari sepakan Giovanni Simeone dan Federico Chiesa pada menit ke-32. Namun sayang bola belum bisa nembus jala gawang Samir Handanovic.

Tak ingin terus diserang, Inter kemudian keluar dari tekanan. Hasilnya mereka juga beberapa kali mendapat kesempatan untuk merobek jala gawang tim lawan lewat percobaan Radja Nainggola, Ivan Perisic dan Antonio Candreva.

Upaya tak kenal lelah anak asuh Luciano Spalletti akhirnya berbuah hasil. Jelang berakhirnya menit injury time babak pertama, Inter mampu memecah kebuntuan melalui Mauro Icardi menit ke-45+2. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, permainan tak banyak berubah kedua tim salih berganti lakukan serangan.  Fiorentina mengancam lebih dulu pada menit ke-48 melalui Marco Benassi. Sayang, tembakan dengan kaki kanannya masih bisa diamankan.

Alih-alih ingin menambag keunggulan Inter justru mendapat nasib sial. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat gol Federico Chiesa menit ke-55.

Memasuki 10 menit jelang laga bubar, kedua tim terlihat kesulitan menembus area pertahanan satu sama lain. Akan tetapi akhirnya Inter bisa membalikan keunggulan.

Pada menit ke-80, Danilo D'Ambrosio sukses menyambut baik umpan dari Icardi di dalam kotak penalti. Bola hasil tendangan kaki kirinya tak mampu dihentikan kiper lawan.

Skor 2-1 rupanya bertahan hingga laga bubaran. Kemenangan ini membuat Inter berada di peringkat lima dengan 10 poin. Sedangkan Fiorentina masih tertahan di peringkat ke-3 dengan 10 poin. 

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Italia hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%