Liga Inggris

Meski Tampil Apik, Hazard Enggan Terlalu Memuji Sarri

Rabu, 26 September 2018 03:37 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images/Marc Atkins
Eden Hazard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Getty Images/Marc Atkins
Eden Hazard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa Maurizio Sarri adalah pelatih yang luar biasa. Namun, ia tak ingin memujinya berlebihan hingga sang pelatih bisa mengangkat performa tim ketika dalam kondisi terpuruk.

Hingga kini, Chelsea telah melakoni tujuh laga resmi di musim ini. Di lima pertandingan awal Liga Inggris, The Blues selalu meraih kemenangan, bahkan mampu mencetak minimal dua gol per laga.

Namun, pada laga di Liga Champions kontra PAOK FC tengah pekan lalu, Chelsea hanya mampu mencetak satu gol. Di pekan keenam EPL, saat bersua West Ham United, bahkan tim asuhan Sarri tak mampu mencetak gol untuk pertama kalinya dalam tujuh pertandingan.

Beruntungnya, Chelsea masih bisa meraih satu poin. Hal ini mungkin yang membuat Hazard menunda untuk memuji pelatihnya secara berlebih.

“Kami mengalami sedikti masalah (di laga kontra West Ham) tapi menurut saya kami mengaawali musim dengan sangat baik,” ujar Hazard, dikutip Sportsmole.

“Dia (Sarri) adalah manager yang hebat, tapi sangat mudah untuk menilainya demikian saat kami memenangkan pertandingan. Kami akan melihat (apa yang akan Sarri lakukan) ketika kami berada dalam kondisi yang buruk.

"Tak diragukan lagi, dia adalah manager yang luar biasa, dan dia telah menunjukkannya pada dunia,” imbuh pemain asal Belgia tersebut.

Chelsea akan mengahadapi lawan tangguh di Carabao Cup. Mereka akan bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool.

Kepiawaian Sarri meracik strategi akan diuji di laga berat ini. Pelatih asal Italia itu harus berusaha untuk membuat timnya kembali mencetak gol supaya mereka kembali ke jalur kemenangan lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT