Liga Indonesia

Terkait Tewasnya Jakmania, Rezaldi Ungkap Perasaan Mirisnya

Rabu, 26 September 2018 23:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.com – Tewasnya seorang Jakmania bernama Haringga Sirila saat pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta membuat bek sayap muda Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanusa, merasa miris.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bule, sapaan akrab Rezaldi, mengaku heran suporter sepak bola Indonesia tidak bisa bersatu. Ia ingin sekali melihat para pendukung klub di tanah air berbahagia ketika menyaksikan timnya bertanding, baik di partai kandang maupun kandang.

“Kita dilahirkan di negara yang sama yaitu INDONESIA, kapan kita ingin menyaksikan bersama jalannya sebuah pertandingan sepak bola dengan saling jabat tangan sesama supporter, saling menyaksikannya dengan senang gembira, tertawa bersama dan merasakan keindahan sepakbola Indonesia bersama,” tulis Bule.

Buntut aksi pengeroyokan sejumlah oknum Bobotoh hingga menewaskan Haringga, kompetisi Liga 1 2018 terpaksa dibekukan untuk sementara. Ketua PSSI, Edy Rahmayadi, belum mengetahui secara pasti batas waktu penundaan liga.

"PSSI hentikan sementara Liga 1 senior dalam pertandingan putaran kedua, sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan," ucap Edy dalam konferensi pers, Selasa (25/09/18) malam.

Sementara itu, Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) telah mengeluarkan sikap agar Liga 1 untuk diberhentikan dengan segera sampai ada nota damai dari para suporter.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Indonesia di INDOSPORT

102