Bola Internasional

3 Perkelahian Terparah Sepanjang Masa Antar Rekan Setim Sepak Bola

Jumat, 28 September 2018 21:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dalam beberapa kesempatan kita sering melihat pertengkaran antar pemain satu tim di dalam pertandingan, sehingga merusak citra klub itu sendiri.

Sepak bola merupakan permainan yang penuh gairah dengan taruhan yang tinggi, sehingga memicu perselisihan dan konfrontasi fisik antara pemain dari kedua klub.

Meski demikian, tidak jarang, kita sering menemukan beberapa pemain memiliki bertengkar dengan rekan setim mereka. Tentunya, karena berbagai hal terkait permainan satu sama lain. 

Beberapa di antaranya juga memilih menahan diri hingga pertandingan berakhir, dan kemudian akan mengangkat masalah tersebut di ruang ganti. Entah itu dengan penyelesaian berdua atau melibatkan manajer mereka.

Namun ada juga dari mereka yang memang dikenal memiliki temperamen yang buruk, sehingga tidak mampu mengontrol emosi. Meskipun pertandingan masih berjalan sengit, mereka tega menyerang rekan setimnya.

Alhasil pertandingan menjadi terhenti karena pertengkaran itu, bahkan wasit juga terpaksa harus melerai keduanya dengan mengeluarkan kartu merah. Itu artinya, para pemain yang bertengkar harus menyelesaikan pertengkaran di luar lapangan saat itu juga.

Untuk kasus tersebut, kami telah merangkumnya dari Sportskeeda, pertengkaran rekan tim yang terkenal hingga adu jotos satu sama lain saat pertandingan sepak bola:

120