Liga Champions

Lawan Barcelona, Tottenham Tak Akan Menjaga Ketat Messi

Senin, 1 Oktober 2018 12:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Lionel Messi di laga Barcelona vs Bilbao. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi di laga Barcelona vs Bilbao.

INDOSPORT.COM - Jelang babak penyisihan Grup B Liga Champions melawan Barcelona, Bek kiri Tottenham  Hotspur, Danny Rose menegaskan timnya tidak bisa hanya fokus kepada pemain megabintang dari tim lawan, Lionel Messi bila ingin menang.

Spurs akan menjamu Barcelona di Wembley Stadion pada hari Kamis (04/10/18) dini hari WIB. Mereka membutuhkan kemenangan setelah kalah di pertandingan pembuka Grup B saat melawan Inter Milan.

Rose percaya Spurs bisa mendapatkan hasil yang kuat melawan raksasa La Liga dan Messi, yang sudah memiliki lima gol La Liga musim ini memang selalu menjadi ancaman bagi tim lawan manapun.

"Dia adalah pemain sepak bola favorit saya. Saya akan senang menontonnya jika saya tidak bermain atau melawan dia. Ini adalah pengalaman yang harus kami nikmati," kata Rose seperti dikutip dari berita olahraga Sportskeeda.

© GI
Spekulasi bakal hengkangnya Danny Rose ke Man United semakin menguat. Copyright: GIBek Kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Menurutnya, Pelatih Mouricio Pochettino tidak ingin tim takut pada Messi. Secara pribadi, Rose juga yakin bila mereka melakukan tugasnya dengan baik, sehingga masih ada peluang untuk menang.

"Jika kami melakukannya dengan baik sebagai tim, kami dapat membuat Barcelona menderita. Kami tidak akan pergi ke sana hanya memikirkan Messi. Mereka punya pemain kelas dunia dan semua harus ditakuti. " tambahnya.

Rose melanjutkan, "Ini adalah pertandingan besar. Kami harus menang. Kami semua kecewa dengan bagaimana pertandingan Inter Milan berakhir. Tak boleh ada kesalahan dan kami harus mengalahkan Barca. "

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

INDOSPORT turut berduka atas gempa yang terjadi di Donggala. Semoga Tuhan selalu menjaga saudara kita di sana. Stay safe🙏 #PrayForDonggala #PrayForPalu #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM