Liga Champions

Jelang Liga Champions, Pelatih Valencia Dapat Bocoran Kelemahan Man United

Selasa, 2 Oktober 2018 15:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Evening Standard
Marcelino, pelatih Valencia. Copyright: © Evening Standard
Marcelino, pelatih Valencia.

INDOSPORT.COM – Pelatih Valencia, Marcelino, yakin bisa bisa mengatasi Manchester United karena telah mengetahui kelemahan Setan Merah, jelang laga kedua grup H Liga Champions di Old Trafford pada Rabu (03/10/18) dini hari nanti.

Marcelino menilai bahwa kelemahan yang dimiliki Man United adalah dari sisi pertahanan, ditambah saat ini The Red Devils sedang tidak dalam kondisi terbaik, sehingga diyakini bisa memberikan peluang bagi skuatnya untuk meraih kemenangan.

“Mereka memiliki potensi serangan yang sangat tinggi, namun mereka kesulitan dalam hal defensif secara kolektif," ujar Marcelino, sebagaimana dikutip dari The Sun.

“Meski mereka tidak sedang dalam kondisi terbaik, kita akan tetap berusaha bermain dengan apik untuk melakukan serangan balik yang berbahaya.”

Di sisi lain, pelatih berusia 53 tahun itu juga akan waspada dengan kemampuan fisik kubu Jose Mourinho yang tidak bisa dianggap remeh dan bisa menjadi momok bagi klubnya.

© INDOSPORT
Para pemain Man United tampak sedih. Copyright: INDOSPORTPara pemain Man United tampak sedih.

"Mereka salah satu dari tiga klub dengan fisik terkuat di Eropa. Selain itu kemampuan striker sangat luar biasa. Saya yakin mereka pasti sangat mempersiapkan laga ini,” imbuhnya.

Sama seperti klub raksasa Liga Inggris ini, Valencia juga mengalami awal yang sulit di musim 2018/19. Namun bedanya, mereka menghadapi babak kedua grup H dengan percaya diri setelah menaklukan Real Sociedad dengan skor 1-0 pada pertandingan terakhir.

Sementara Setan Merah harus menanggung malu karena kalah 1-3 melawan West Ham United akhir pekan lalu. Namun Marcelino menganggap bahwa mereka merupakan tim yang cepat bangkit.

"Mereka adalah tim yang tidak terbiasa berada dalam situasi seperti ini. Tapi saya yakin mereka akan segera membalikkan keadaan secepatnya,” tutur pelatih Los Che.

Man United vs Valencia akan digelar pada hari Rabu (03/10/18) dini hari nanti WIB untuk melanjuti pertandingan kedua Grup H Liga Champions 2018/19 di Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%