Liga Champions

3 Alasan Pertandingan Manchester United vs Valencia Berjalan Membosankan

Rabu, 3 Oktober 2018 21:24 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Prebutan bola antara Rashford dengan pemain Valencia Copyright: © Getty Images
Prebutan bola antara Rashford dengan pemain Valencia

INDOSPORT.COM - Laga antara Manchester United vs Valencia dalam lanjutan matchday kedua fase Grup H Liga Champions  2018/2019 berakhir dengan sama kuat. Kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol di Old Trafford, Rabu (03/10/18) dini hari WIB.

Dengan hasil kemenangan yang didapat Juventus atas Young Boys di tempat lain, baik Manchester United dan Valencia harus puas berada di posisi kedua dan ketiga dibelakang Juventus. Langkah Antonio Valencia dan kawan-kawan di Liga Champions menjadi lebih berat karena akan berhadapan dengan Si Nyonya Tua di partai ketiga pada 24 Oktober mendatang.

Dalam laga Manchester United vs Valencia, kedua tim tidak menampilkan permainan terbaiknya. Skuat asuhan Jose Mourinho sempat bermain baik di 10 menit awal pertandingan berjalan.

Sayang, disisa waktu setelah itu, Setan Merah bermain dengan gaya yang mirip dengan hasil buruk yang menimpa mereka di Liga Inggris. Setali tiga uang dengan Manchester United, Valencia juga gagal memanfaatkan berbagai peluang emas untuk membawa pulang 3 poin.

Berikut INDOSPORT.com merangkum 3 alasan pertandingan Manchester United vs Valencia sebagai laga yang membosankan di Liga Champions 2018/19.

74