Liga Inggris

Kapten Manchester United Tertangkap ‘Dukung’ Mourinho Dipecat

Kamis, 4 Oktober 2018 12:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bek kanan andalan Manchester United, Antonio Valencia. Copyright: © Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bek kanan andalan Manchester United, Antonio Valencia.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Antonio Valencia, semakin menambah api di dalam suasana panas yang sedang terjadi di Old Trafford terkait dengan masa depan pelatihnya, Jose Mourinho.

Suasana panas sedang terjadi di Old Trafford menyusul keretakan hubungan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba. Banyak penggemar, ahli sepak bola, dan kritikus yang menyerukan agar Mourinho dipecat setelah mendapati hasil buruk di awal musim Liga Primer, kasta teratas Liga Inggris.

Performa skuat yang kurang impresit itu terlihat tatkala Setan Merah vs Valencia dalam laga imbang penyisihan grup H Liga Champions, Rabu (03/10/18), membuat tekanan semakin meningkat pada manajer Portugis itu.

Media sosial semakin gempar dengan suasana tersebut, termasuk postingan dari akun ‘timvalencia25’ yang meminta Mourinho dipecat dari klub. Parahnya, posting-an di Instagram itu ‘disukai’ oleh Antonio Valencia seperti dilansir SportBible.

Kapten klub raksasa Liga Inggris itu menyukai postingan yang berbunyi: “Saya bahkan tidak terkejut dengan hasil dari pertandingan (vs Valencia) ini.”

“Saya selalu menantikan pertandingan kami, tetapi akhir-akhir ini Mourinho membuat kami menyaksikan sebuah hukuman. Ada yang perlu diubah. Sudah waktunya Mourinho untuk pergi,” lanjut posting-an itu.

Banyak yang menduga Valencia mendukung pemecatan sang pelatih dalam waktu dekat. Tak  ingin menambah panas suasana,  Valencia buru-buru memberikan pernyataan di akun Twitter pribadinya.

“Kemarin, saya menyukai posting-an di Instagram tanpa membaca teks yang menyertai gambar. Bukan maksud saya begitu dan saya minta maaf untuk ini. Saya sepenuhnya mendukung pelatih dan rekan tim saya. Kami semua memberikan segalanya untuk meningkatkan hasil.”

Sekadar informasi, isu ketidakharmonisan Mourinho dengan pemain Man United memang sudah lama beredar. Banyak yang berasumsi bahwa hal tersebut menjadi penyebab kegagalan Setan Merah meraih kemenangan di empat laga terakhir.

 
Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.