Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Sriwijaya vs Bali United

Sabtu, 6 Oktober 2018 11:47 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Sriwijaya FC vs Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Sriwijaya FC vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Genderang perang antar tim Liga 1 Indonesia kembali bertabuh akhir pekan ini, salah satu big match yang akan diselenggarakan adalah Sriwijaya vs Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya, Sabtu (06/10/18), besok.

Sriwijaya sedang dalam tren yang tidak begitu baik usai tidak pernah menang di 5 pertandingan terakhir. Bahkan empat pertandingan di antaranya berakhir dengan kekalahan yang membuat skuat asuhan Subangkit tertahan di posisi ke-14.

Sebaliknya, Bali United tengah dalam kondisi yang baik dengan 5 pertandingan tidak pernah kalah. Semakin impresif, mereka bahkan mampu memenangi tiga pertandingan sehingga posisinya beranjak menuju papan atas yaitu peringkat ke-3.

Meski begitu, Sriwijaya tetap lebih diunggulkan dengan didukung puluhan ribu suporter yang akan memadati stadion. Apalagi, di pertemuan terakhir, Laskar Wong Kito berhasil mengalahkan Bali United di Bali dengan skor 4-3.

© INDOSPORT
Sriwijaya FC vs Bali United (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTSriwijaya FC vs Bali United (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player to Watch

Manuchekhr Dzhalilov (Sriwijaya)

Sudah mengemas 5 gol dan 3 assists telah menjadi bukti sahih betapa pentingnya pemain terbaik Piala AFC 2017 itu. Manuchekhr Dzhalilov akan menjadi andalan utama dalam mengkreasi peluang-peluang berbahaya dan mencetak gol.

perannya sebagai playmaker memang sangat diharapkan dapat memberikan kreativitas untuk terus mengancam lini pertahanan Bali United. Kemampuannya di level Asia membuat dirinya harus dijaga ketat agar tidak membuat anak-anak Widodo C Putro pulang dengan tangan hampa.

Ilija Spasojević (Bali United)

Penyerang naturalisasi Indonesia ini telah menyarangkan 11 gol musim ini dari 25 pertandingan. Ilija Spasojević telah menjadi pemain yang sangat diandalkan untuk mencetak banyak gol dan membawa suka cita bagi pendukung setia Bali United.

Pengalamannya sebagai pemain yang berada di tim juara seperti Bhayangkara musim lalu, telah membentuk mental yang kuat untuk tetap berjuang meski sedang dalam peforma buruk. Inilah yang terjadi dengan Spasojevic yang sempat kesulitan di awal-awal bergabung, tetapi perlahan dirinya telah mencetak beberapa gol krusial. 

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.