Liga Indonesia

Bek Muda Persib Bandung Ungkap Satu Sosok Pemain Berbahaya Madura United

Minggu, 7 Oktober 2018 21:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak empat laga dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, karena dinilai menendang pemain Persija Jakarta pada pertandingan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, 23 September 2018.

Absennya Bojan pada empat pertandingan Liga 1 2018, membuka peluang Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah untuk tampil terbuka lebar. Apalagi, Indra Mustafa saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19. 

Sabil sapaan akrabnya menuturkan, kondisinya saat ini dalam keadaan bugar dan siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, jika pelatih Mario Gomez memberikan kepercayaan padanya untuk menggantikan Bojan.

Pertandingan terdekat Persib di Liga 1 2018 menghadapi Madura United pada pekan ke-24 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10/18).

"Ya siap-siap saja kalau disuruh main. Kalau di suruh main ya akan mempersiapkan dan kasih yang terbaik buat Bobotoh juga," ucap Sabil.