Liga Indonesia

Melawat ke Markas Borneo FC, Persipura Ingin Perbaiki Peringkat

Minggu, 7 Oktober 2018 14:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura membawa misi memperbaiki peringkat di markas Borneo FC, Stadion Segiri Samarinda, dalam laga pekan ke-24 Kompetisi kasta tertinggi Liga 1, Senin (08/10/18).

Laga tersebut akan menjadi ujian pertama bagi Oswaldo Lessa, yang belum genap sebulan ditunjuk sebagai pengganti Amilton Silva de Oliveira untuk menukangi Boaz Solossa cs.

Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan, persiapan timnya sudah sangat cukup pasca jeda kompetisi yang sempat dihentikan.

"Saya senang bisa kembali menukangi Persipura, karena Persipura adalah keluarga, persiapan kami sudah cukup dan semua pemain dalam kondisi sehat," ungkap Lessa, saat konferensi pers jelang laga di Samarinda, Minggu (07/10/18).

Lessa optimistis timnya bisa meraih hasil positif di kandang tim sepak bola berjuluk Pesut Etam itu. Ia juga berharap anak asuhnya bisa berusaha maksimal untuk mendapatkan tiga poin.

"Saya percaya kita bisa memperbaiki performa, karena Persipura incar papan atas di klasemen. Kita harus kerja dan terus berusaha untuk naik peringkat klasemen," ujarnya.

Lessa juga memanak asuhnya untuk tetap mewaspadai para pemain Borneo, yang menurutnya punya banyak pemain bagus dan lini depan yang berkualitas.

"Kita tahu ada beberapa pemain Borneo yang bagus dan pemain depan mereka juga bagus. Mereka juga punya pemain Papua (Titus Bonai, red) disitu, dan kita lawan timnya bukan lawan pemain saja. Jadi kita tetap harus mewaspadai kekuatan mereka," jelas Lessa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT