Liga Spanyol

Ditanyai Soal Kemungkinan Lopetegui Dipecat, Varane 'Serang' Wartawan

Senin, 8 Oktober 2018 20:00 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kegagalan Real Madrid menang di empat laga terakhir membuat posisi sang pelatih Julen Lopetegui diujung tanduk. Namun, para pemain terlihat masih mendukungnya.

Parahnya lagi, kegagalan menang ini diperparah dengan ketidakmampuan Los Blancos mencetak gol ke gawang lawan. Diawali dengan kekalahan melawan Sevilla 0-3, lalu ditahan Atletico Madrid 0-0, kembali kalah melawan CSKA Moscow 0-1 di laga kedua fase grup Liga Champions dan kembali tumbang lawan Alaves dengan skor tipis 0-1, Minggu (07/10/18) kemarin.

Hal ini membuat isu dipecatnya Lopetegui semakin mencuat. Seorang wartawan menanyakan kepada salah satu pemain Real Madrid, Raphael Varane mengenai kemungkinan pihak klub akan berganti pelatih. Bek tangguh asal Prancis ini justru kesal.

"Jelas kalian ingin pelatih Real Madrid diganti bukan> Namun, kami merasa cocok dengan pelatih saat ini (Lopetegui) dan kami akan terus bekerja keras," ujar Varane sebagaimana dilansir Tribalfootball.

© INDOSPORT
Julen Lopetegui, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTJulen Lopetegui, pelatih Real Madrid.

Masalah belum mampu mencetak gol, peraih 25 trofi ini mengatakan bahwa semua butuh waktu dan kepercayaan diri lebih karena sebenarnya pemain-pemain yang ada sudah berkualitas.

Pemain lainnya yang memberi dukungan bagi sang pelatih adalah Sergio Ramos, yang sempat merasakan diasuh Lopetegui di tim nasional Spanyol. Kabar terakhir menyebutkan bahwa petinggi Real Madrid akan menggelar rapat yang kemungkinan bisa mendepak sang pelatih, Senin (08/10/18).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yeay! Indonesia berhasil menambah satu medali emas di hari kedua #AsianParaGames2018. Kali ini atas nama Suparni Yati di cabang Para Atletik nomor Tolak Peluru F20. Sekali lagi selamat 👏👏. #TolakPeluru #SuparniYati #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola La Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM