Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Borneo FC vs Persipura Jayapura

Senin, 8 Oktober 2018 07:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Borneo FC vs Persipura Jayapura. Copyright: © Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Borneo FC vs Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola tanah air, Liga 1 musim 2018/2019 akan kembali bergulir dan pada siang nanti sejumlah pertandingan sengit dan bergengsi akan dimainkan.

Salah satunya adalah laga antara sang tuan rumah, Borneo FC vsPersipura Jayapura di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada Senin (09/10/18) sore WIB.

Tuan rumah tengah dalam kondisi baik, usai meraih kemenangan dramatis saat bertandang ke markas Madura United di pekan sebelumnya dengan skor 1-2.

Tak jauh berbeda dengan sang tamu, Persipura pun tengah dalam on fire usai meraih tiga angka penuh saat menjamu Arema di Stadion Mandala dengan skor 1-0.

Dalam pertemuan pertama, Persipura berhasil unggul dengan skor 2-0, di mana Marcel Sacramento dan Boaz Solossa menjadi pahlawan tim Mutiara Hitam berkat golnya.

Borneo FC kemungkinan akan sedikit pincang di lini belakang, usai pemain bertahan asing mereka Renan da Silva Alves harus menepi lantaran mengalami cedera saat latihan.

Namun dengan dukungan penuh para Pusamania yang hadir, Persipura diprediksi tak mampu bermain dengan nyaman bahkan harus berhati-hati dengan serangan tim tuan rumah.

© Indosport.com
Borneo FC vs Persipura Jayapura (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comBorneo FC vs Persipura Jayapura (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player To Watch

Matias Conti (Borneo FC)

Menjadi ujung tombak tim Pesut Etam, penyerang berusia 28 tahun ini menjadi tumpuan tim untuk menjebol jala Persipura.

Terlebih sang pemain juga andal dalam membagi bola, dan terbukti dari lima laga yang dimainkan dirinya sukses mencetak dua gol serta dua assists.

Boaz Solossa (Persipura Jayapura)

Sempat tak memperkuat tim Mutiara Hitam dalam beberapa laga akibat mengikuti panggilan Timnas, kini kehadiran sang kapten di lapangan tengah bakal membuat barisan penyerangan Persipura semakin menakutkan.

Tak hanya menjadi mesin gol, kehadiran pemain berusia 32 tahun tersebut mampu membuat tenang para pemain muda Persipura Jayapura ketika tim sedang tertekan. Dengan tenangnya para pemain, laga pun diprediksi dapat dengan mudah dikendalikan tim tamu

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT