Liga Italia

Legenda Ungkap Higuain Marah pada Juventus

Selasa, 9 Oktober 2018 19:01 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Chievo. Copyright: © Getty Images
Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Chievo.

INDOSPORT.COM – Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero, mengungkapkan gesture tubuh yang ditunjukkan Gonzalo Higuain saat mencetak gol untuk AC Milan. Hal itu menunjukkan bahwa ia tak senang dengan keputusan Bianconeri yang menjualnya.

Higuain menjalani dua musim yang manis bersama Juventus. Ia berhasil membantu Nyonya Tua meraih 2 Scudetto dan 2 trofi Coppa Italia.

Striker asal Argentina itu juga telah menyumbang 55 gol dan 12 assist dalam 105 penampilannya. Namun, hal tersebut tak membuat Juventus terkesan, mereka justru ‘membuang’-nya ke klub rival, AC Milan awal musim 2018/2019 ini.

“Saya pikir dia (Higuain) marah kepada Juventus. Dia ingin membalas dendam setelah dibuang dari Juve,” ungkap Del Piero, dikutip dari Calciomercato.

“Dia menjalani musim-musim yang positif bersama Juve, tapi dia malah dijual. Saya pikir itulah yang menjadi alasan kemarahannya. Apakah Anda memperhatikan selebrasinya? Dia membuka tangannya lebar-lebar seperti dia ingin dipeluk (dihargai),” imbuhnya.

Meski demikian, hal itu tak mengisyaratkan bahwa Higuain merasa tak betah berada di Milan. Del Piero menganggap bahwa Higuain telah beradaptasi dengan sangat baik bersama Rossoneri, ia yakin bahwa striker berusia 30 tahun itu akan membantu Milan lewat gol dan kepemimpinannya.

Higuain bergabung dengan Rossoneri dengan status sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban dipermanenkan diakhir masa pinjaman. Hingga kini ia telah mencetak 4 gol dari lima penampilannya bersama Milan.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT