Bola Internasional

Jelang Italia vs Ukraina, Mancini Komentari Lini Serang Timnya

Rabu, 10 Oktober 2018 15:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia saat dalam latihan. Copyright: © INDOSPORT
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia saat dalam latihan.

INDOSPORT.COM - Sebelum pertandingan persahabatan Italia vs Ukraina, pelatih sepak bolaTimnas Italia, Roberto Mancini memberikan komentar tentang lini serang timnya.

Roberto Mancini mengatakan timnya tidak memiliki masalah dengan lini serang jelang pertandingan persahabatan melawan Ukraina dan Polandia.

Untuk pemain depan kali ini Mancini telah memanggil Kevin Lasagna sebagai pengganti Simone Zaza yang cedera. Kemudian ada penyerang Lazio, Lorenzo Insigne dan pemain Juventus, Federico Bernardeschi.

Gli Azzurri tidak diperkuat oleh Andrea Belotti dan Mario Balotelli karena penampilan buruk mereka. Mancini juga memanggil striker Toronto, Sebastian Giovinco dipanggil kembali setelah tiga tahun absen dari Timnas.

"Tidak ada masalah dalam serangan. Kami telah memanggil lebih banyak pemain. Lasagna dari Udinese akan tiba malam ini dan kami sudah memanggil beberapa lainnya,” ungkap Mancini seperti dikutip dari berita sports FourFourTwo.

Ia menambahkan, "Liga selalu memberi kita sebuah fakta bahwa Insigne telah berkembang dalam beberapa pertandingan terakhir dan terus menjadi pemain penting dan Bernardeschi terus membaik tak bisa diabaikan”.

Meskipun mendapatkan beberapa pemain baru, Mancini mengatakan dirinya cukup menyesal karena empat hingga lima pemain karena cedera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sering diisukan kembali ke Juventus, akhirnya pihak Bianconeri buka suara 🤨 #juventus #pogba #indosport #sepakbola

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Bola internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM