Bola Internasional

Mantan Agen Benzema Hina PSSI-nya Prancis, Ada Apa?

Kamis, 11 Oktober 2018 15:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Football5star
Karim Benzema ketika bersama pelatih timnas Prancis, Didier Deschamp. Copyright: © Football5star
Karim Benzema ketika bersama pelatih timnas Prancis, Didier Deschamp.

INDOSPORT.COM - Mantan agen Karim Benzema, Karim Djaziri, mengomentari pernyataan Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Great, yang menyebut karier pemain Real Madrid bersama Les Blues telah selesai alias tamat.

“Saya rasa kariernya bersama kami telah selesai karena performanya sering terlihat menurun,” kata Le Great yang mengaku tidak memiliki dendam pribadi maupun perasaan yang mengganjal terhadap Benzema.

Kata-kata Le Great tersebut pun berhasil menyulut emosi Djaziri. Meski sudah tidak bekerja untuk Benzema lagi, Djaziri masih merasa geram lantaran mantan kliennya tersebut seolah sudah tidak dihargai lagi oleh pihak FFF.

“Noel, Anda telah menghentikan karier internsional Benzema pada bulan Juni 2018 dan kini Anda melakukannya lagi. Di saat yang sama, Anda juga telah menghina dia,” kata Djaziri, seperti dikutip dari situs berita olahraga Goal.

Saking kesalnya, Djaziri sampai melontarkan ide untuk membiarkan Benzema membela Timnas negara lain karena ia sudah tidak dianggap penting oleh Le Great dan FFF.

“Apa permainanmu? Apakah Anda tidak merasa bersalah? Tulislah surat ke FIFA dan biarkan dia bermain untuk tim lain dan lihatlah apa kariernya telah berakhir,” kata Djaziri lagi.

Benzema sendiri belum lama ini sudah memutuskan kerja sama dengan Djaziri yang telah menangani dirinya sejak lama tersebut. Dilansir Marca, ia bergabung ke agensi Best of You yang dikepalai oleh Oscar Ribot.

Dengan demikian, Benzema menjadi salah satu pemain yang menyusul rekan-rekannya yang telah terlebih dahulu bernaung di agensi tersebut, seperti Sergio Canales dan Esteban Granero.

Ikuti Terus Perkembangan Terbaru Berita Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM