Bola Internasional

Eks Bintang Barcelona Terancam Dibui Usai Goda Istri Orang

Jumat, 12 Oktober 2018 20:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Mantan pemain Barcelona, Arda Turan. Copyright: © INDOSPORT
Mantan pemain Barcelona, Arda Turan.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Barcelona, Arda Turan terancam hukuman penjara menyusul perkelahiannya dengan penyanyi asal Turki yang bernama Berkay.

Pemain yang sekarang merumput dengan Basaksehir di Liga Super Turki itu memukul Berkay hingga mengalami patah tulang di hidungnya. Perkelahian Turan bermula ketika mantan pemain Athletico Madrid ini dituduh menggoda istri Berkay.

Turan disebut mengatakan “Jika saya belum menikah, saya tidak akan melewatkan seorang wanita seperti Anda,” mendengar kalimat tersebut, Bekray langsung naik pitam.

Penyanyi pop itu awalnya hanya mendekati Turan, kemudian dia meminta istrinya untuk pulang terlebih dahulu agar bisa secara ‘bebas’ berinteraksi dengannya. Entah apa yang terjadi, Turan langsung memukul Bekray dan menyebabkan hidungnya patah.

Setelah itu, Turan juga dituduh pergi ke rumah sakit tempat Berkay berobat dan dia menembakkan senjatanya di sana.

Turan pun akhirnya diinterogasi oleh polisi selama tiga jam pada 11 Oktober 2018. Kepada polisi Turan mengaku telah berkelahi dengan Berkay tapi dia membantah telah menggoda istrinya.

"Saya pergi ke rumah sakit dan memberikan senjata saya ke Barkey. Saya mengatakan kepadanya untuk membunuh saya jika dia percaya dengan tuduhan bahwa saya melecehkan istrinya. Senjata itu secara tidak sengaja tertembak ketika saya mengambilnya kembali," kata Turan dikutip dari laman berita olahraga Hurriyet Daily News.

Setelah diinterogasi, Turan akhirnya dibebaskan, tapi senjatanya disita oleh pihak kepolisian. Menurut laporan media Turki tersebut, senjata yang dibawa Turan itu tak berlisensi yang berarti ilegal.

Dari kasus ini, para ahli hukum di Turki mengatakan bahwa Turan bisa dipenjara selama 15 tahun jika terbukti bersalah atas semua tuduhan.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Sepak Bola Internasional Lainnnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%