Bola Internasional

Arsene Wenger Bakal Jadi Direktur Sepak Bola PSG?

Minggu, 14 Oktober 2018 03:00 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arsene Wenger memang belum berniat pensiun setelah tidak jadi pelatih Arsenal lagi. Dan saat ini diikabarkan klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain tengah mengincar jasanya.

Performa pelatih PSG saat ini, Thomas Tuchel, memang terbilang bagus. Kylian Mbappe dan kolega bermain dengan sangat baik dan berhasil menduduki puncak klasemen Ligue 1 Prancis. Dalam 9 pertandingan, PSG berhasil pulang dengan membawa poin penuh.

Namun, tetap saja tak ada yang sempurna di dunia ini. Dari laporan yang dilansir dari RMC, Wenger dipertimbangkan untuk posisi direktur sepak bola PSG, lantaran perselisihan direktur saat ini, Antero Henrique dengan Tuchel.

Perselisihan ini bermula dari minat Tuchel mendatangkan bintang Chelsea, N'Golo Kante. Minat tersebut ternyata dibantah oleh Henrique yang dikabarkan masih puas dengan penampilan Marco Verratti.

Namun, Verratti saat ini sedang cedera dan membuat lubang besar di lini tengah PSG. Seperti hasil Liga Champions menghadapi Liverpool, yang berakhir kekalahan untuk PSG, di mana Tuchel memang kesulitan menemukan pengganti Verratti di lini tengah.

Wenger sendiri akhirnya mundur setelah melatih Arsenal selama 22 tahun pada musim panas lalu. Posisinya kemudian digantikan oleh mantan pelatih PSG, Unai Emery.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia U-19 berhasil menang tipis 3-2 atas tamunya Yordania dalam persiapan Piala AFC U-19. Firza Andika menjadi bintang di pertandingan ini dengan 2 golnya. Moga konsisten yah garuda muda 💪💪 #TimasDay #GarudaMuda #TimnasU19 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Ligue 1 dan Sepak Bola Prancis Hanya di INDOSPORT.COM

41