Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Bali United vs Mitra Kukar

Minggu, 14 Oktober 2018 19:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Bali United vs Mitra Kukar. Copyright: © INDOSPORT
Bali United vs Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-25 Liga 1 Gojek 2018, laga seru yang mempertemukan Bali United vs Mitra Kukar akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Senin (15/10/18) besok.

Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim yang sama-sama terpuruk dalam beberapa laga terakhirnya.

Pasalnya, dalam dua laga terakhir, anak asuh Widodo Cahyono Putro (Bali United) tak mampu meraih satupun kemenangan, kala berhadapan dengan Sriwijaya dan PS Tira.

© INDOSPORT
Bali United vs Mitra Kukar (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTBali United vs Mitra Kukar (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Begitu pula dengan Mitra Kukar yang harus kalah dari PSM Makassar, serta Persebaya dengan skor yang sama 4-1.

Tak ayal kemenangan bagi keduanya adalah harga mati. Terlebih lagi untuk Mitra Kukar yang tengah berusaha menjauh dari zona degradasi.

Disisi lain, Bali United pun turut memiliki misi khusus untuk menggeser Persija Jakarta yang berada di peringkat ketiga dengan 39 poin.

Pada pertandingan ini, Bali United diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mudah, mengingat dari tiga pertemuan sebelumnya, Stefano Lilipaly cs berhasil memenangkan dua pertandingan atas Mitra Kukar dengan skor telak 3-1 dan 6-1.

Player to Watch

Ilija Spasojevic

Diberikan kepercayaan untuk menjadi tumpuan bagi Bali United oleh Widodo Cahyono Putro. Nyatanya, Spaso berhasil membayar hal tersebut, melalui gol-golnya.

Walau gagal memberikan kemenangan untuk timnya dalam dua pertandingan terakhirnya, pemain 31 tahun ini berhasil menjadi penyelamat bagi Bali United melalui gol-golnya di menit-menit krusial.

Pengalamannya bermain di Indonesia bersama Bhayangkara, dijadikan bekal bagi dirinya untuk mengarungi Liga 1 2018 bersama Bali United. Terbukti, dirinya telah mencetak 12 gol dari 25 pertandingannya di musim ini.

Fernando Rodrigues

Walau tengah terpuruk pada musim ini, Mitra Kukar masih memiliki keuntungan tersendiri saat mengetahui ujung tombak andalannya, Fernando Rodrigues berhasil menempati posisi kedua dalam sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1 2018. Hanya kalah satu gol dari David Da Silva.

Tak ayal, beban berat akan ditompangnya saat menghadapi Bali United. Selain itu, bagi kubu lawan, kehadiran Fernando di pertandingan nanti, wajib diwaspadai 100 persen, bila tidak mau meraih hasil yang kurang memuaskan di akhir laga.

Terus ikuti berita sepak bola Liga Indonesia dan Liga 1 di INDOSPORT.COM

Penulis: Ridi F Khan