Liga Inggris

Tahun 2019 Ganti Klub, Bintang PSG Berpeluang ke Premier League

Selasa, 16 Oktober 2018 18:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Kylian Mbappe (kiri) dan Angel Di Maria, 2 bintang PSG. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe (kiri) dan Angel Di Maria, 2 bintang PSG.

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang Man United, Angel Di Maria dilaporkan berminat kembali bermain di Premier League ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir musim panas mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu mempertimbangkan untuk meninggalkan PSG musim panas 2019. Namun, ia ingin mendapatkan upah yang sama seperti yang PSG berikan kepadanya.

Sports Mole melaporkan bahwa Di Maria bertahan untuk penawaran 200 ribu poundsterling per minggu atau setara Rp 4miliar. Agennya kemudian memberi opsi bahwa kembali ke Premier League adalah pilihan yang tepat.

© INDOSPORT
Angel Di Maria, bintang PSG. Copyright: INDOSPORTAngel Di Maria, bintang PSG.

Di Maria menghabiskan satu musim di Old Trafford setelah hengkang dari Real Madrid. Ia  tampil mengecewakan karena hanya berhasil mencetak empat gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun memiliki pengalaman pahit, pemain asal Argentina ini terbuka kembali ke Inggris jika klub-klub papan atas tertarik dan bersedia memenuhi ekspektasi gaji.

Selama berada di PSG, Di Maria juga kabarnya diminati oleh Juventus dan Barcelona. Bahkan beberapa sumber mengatakan ia juga tertarik hengkang ke Atletico Madrid.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gelaran kompetisi sepak bola Piala Asia U-19 akan segera berlangsung di Indonesia dua hari lagi, atau tepatnya pada Kamis (18/10/18) lusa. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama Qatar & UEA. Berikut ini harga tiketnya. #TimnasU19 #PialaAsiaU19 #AFCCupU19 #GarudaMuda #indosport *PS: Harga tiket ini merupakan khusus untuk SUGBK.

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT