Liga Italia

Calon Pemain AC Milan Diklaim Seperti Luka Modric dan Kevin De Bruyne

Selasa, 16 Oktober 2018 10:47 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Globo
Lucas Paqueta, calon pemain AC Milan. Copyright: © Globo
Lucas Paqueta, calon pemain AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang muda Flamengo, Lucas Paqueta. Menurut bos klub asal Brasil itu, Dorival Junior, pemainnya sangat miriplah dengan Luka Modric dan Kevin De Bruyne.

Rossoneri dilaporkan telah menyetujui harga 35 juta euro atau Rp616,97 miliar, plus bonus untuk Paqueta yang akan tiba pada Januari mendatang.

"Saya belum berbicara dengan dia secara langsung, tetapi negosiasi dikelola dengan sangat baik oleh dewan direksi," kata Dorival setelah Flamengo menang 3-0 atas Fluminense, dikutip dari Football Italia.

"Pemain tidak akan kehilangan konsentrasi atau mengubah cara bermainnya. Saya melihat dia sangat percaya diri dan antusias tentang tahap baru dalam kariernya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Dorival mengklaim Paqueta sebagai gelandang yang sempurna. Ia disebut sangat mirip dengan dua gelandang jempolan dunia, Luka Modric dan Kevin De Bruyne.

“Dia memiliki segalanya untuk membuat sejarah. Dia sangat mirip dengan De Bruyne dan Modric dalam hal kedinamisannya, kemampuan untuk berpartisipasi dalam kedua fase bermain dan membuat dampak. Dia gelandang yang sangat seimbang," tuturnya menutup.

Paqueta memang tengah naik daun di Serie A Brasil. Pada musim ini, pemain 21 tahun itu telah mencetak sembilan gol dari 25 penampilan bersama Flemengo dari posisinya sebagai gelandang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT