Bola Internasional

Modric Jagokan Griezmann Dapatkan Ballon d’Or

Selasa, 16 Oktober 2018 14:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mirror
Luka Modric dan Antoine Griezmann di Piala Dunia 2018 Copyright: © Mirror
Luka Modric dan Antoine Griezmann di Piala Dunia 2018

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengatakan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann layak memenangkan Ballon d'Or tahun ini.

Karena tampil gemilang tahun ini, Modric banyak difavoritkan sebagai pemenang Ballon d’or untuk mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu dekade terakhir.

Meski gagal membawa Kroasia menjadi Juara Piala Dunia 2018, ia berhasil mendapatkan gelar pemain terbaik di Piala Dunia dan pemain terbaik Eropa tahun ini. Namun baginya, Griezmann yang pantas mendapat gelar.

"Saya  memfavoritkan Antoine Griezmann di posisi terdepan dibanding dengan kandidat lain seperti Kylian Mbappe dan Raphael Varane. Griezmann mencapai banyak hal tahun ini," kata Modric seperti dikutip dari Mirror.

"Sementara Mbappe adalah pemuda dengan bakat luar biasa. Ia adalah pemain yang memiliki masa depan cerah. Kini, ia telah menunjukkan level yang hebat. Dia benar-benar istimewa," ungkapnya.

Modric menambahkan bahwa dia tidak terlalu percaya bahwa dia layak untuk memenangkan Ballon d’Or meskipun semua pujian yang dia terima di 2018.

"Saya tidak suka bicara seperti itu dan berkata, 'Ya, saya pantas mendapat Golden Ball'. Yang penting bagi saya adalah berada di lapangan seperti sekarang. Tahun ini memang yang terbaik dalam karier saya,” tukas Modric.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM