Liga Italia

Usai Bertemu Polisi Pengacara Ronaldo Bahagia, Ada Apa?

Selasa, 16 Oktober 2018 20:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar terkait Cristiano Ronaldo yang dituduh telah memperkosa seorang model bernama Kathryn Mayorga menjadi berita ‘panas’ yang paling diikuti di dunia sepak bola saat ini.

Perkembangan kasus tersebut terus menarik jutaan orang di seluruh dunia. Pers Portugal kini telah mengabarkan kabar terbaru yang melibatkan bintang Juventus tersebut.

Surat kabar berita olahraga Correio de Manha, yang telah eklusif meliput kasus ini telah memiliki kontak langsung  dengan pengacara Ronaldo serta Polisi Las Vegas, menegaskan bahwa Peter Christiansen, sebagai pengacara CR7, telah bertemu dengan aparat hukum di Las Vegas.

© Dw.com
Kathryn Mayorga Copyright: Dw.comKathryn Mayorga, model yang mengaku pernah diperkosa oleh Ronaldo.

Setelah bertemu dengan para pemimpin tim investigasi di Amerika Serikat, Christiansen keluar dengan sangat yakin akan hasil positif dari kasus ini dan semakin yakin kliennya tak bersalah.

"Saya puas dan yakin dengan apa yang saya lihat," katanya dalam pernyataan singkat kepada media Portugal tentang kasus yang dimulai dari tuduhan Kathryn Mayorga mengenai insiden 9 tahun lalu.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, juga telah pulang ke kampung halamannya untuk bertemu dengan Christiansen dan sejumlah tim hukumnya pada pekan lalu.

Meski sudah dengan tegas membantah bahwa ia tidak pernah melakukan pemerkosaan terhadap Mayorga, namun kasusnya hingga saat ini masih terus bergulir untuk menemukan bukti baru apakah Ronaldo bersalah atau tidak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Baru-baru ini Nathan mengunggah foto sedang bermain sepak bola dengan menggunakan jersey Ajax. Ia pun menulis caption "just the start". Wah semoga ini awalan yang baik ya Nathan! #ajax #sepakbola #nathanmuskitta #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita  Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

1