Bursa Transfer

Menurut Mourinho, 4 Pemain Ini Bakal Jadi Target Manchester United Januari 2019

Rabu, 17 Oktober 2018 10:32 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AFP
Jose Mourinho, pelatih Manchester United Copyright: © AFP
Jose Mourinho, pelatih Manchester United

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho memang tengah mendapat tekanan di Manchester United, bahkan sejumlah pemberitaan menyebutkan nasibnya di Old Trafford tak akan lama lagi.

Manchester United masih belum konsisten dan tengah berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah menang dramatis atas Newcastle United Sabtu (06/10/18) sebelum jeda internasional. Di laga kesembilan Liga Primer Inggris Sabtu ini (20/10/18), Setan Merah akan menghadapi ujian lagi dengan bertandang ke kandang Chelsea.

Di awal musim ini, Mourinho sempat kesal karena tidak mendapat dukungan dana untuk merekrut beberapa pemain bintang seperti bek Harry Maguire yang bersinar bersama tim nasional Inggris dan bek Toby Alderweireld yang juga kinclong bersama tim nasional Belgia.

Keduanya akhirnya bertahan di klub masing-masing (Maguire di Leicester dan Alderweireld di Tottenham).

Eks pelatih Chelsea ini menyebutkan ada empat pemain yang wajib jadi incaran di bursa transfer Januari mendatang. Menurut Daily Mail, keempat pemain tersebut (yang kebetulan berasal dari negeri pecahan Yugoslavia, Serbia dan Kroasia) adalah Ivan Perisic dan Ante Rebic (Kroasia), Sergej Milinkovic-Savic, dan Nikola Milenkovic (Serbia).

Tiga nama pertama mungkin cukup familiar karena memang kerap dikaitkan dengan Manchester United. Namun, nama terakhir sedikit asing karena baru (walau memang posisinya sesuai dengan incaran, yaitu bek tengah).

Menurut pemberitaan dari Thepeoplesperson, Setan Merah sudah mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro untuk pemain 21 tahun yang merumput di Fiorentina tersebut.

Namun, itu baru rencana. Seandainya Mourinho tidak bersama Manchester United lagi, belum tentu juga pihak klub akan mau membeli keempat pemain tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

413