Liga Indonesia

Manajemen Persib Sudah Terima Surat Undangan dari Komisi Banding PSSI

Kamis, 18 Oktober 2018 20:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) melalui Komisarisnya Kuswara S Taryono, memastikan telah menerima surat undangan untuk menghadiri sidang Komisi Banding PSSI yang akan digelar pada Senin 22 Oktober 2018 mendatang. 

Surat undangan tersebut ditujukan untuk dua pemain sepak bola Persib, Ezechiel Ndouassel dan Bojan Malisic, penerjemah sekaligus asisten pelatih Persib, Fernando Soler, serta manajemen dan panitia pelaksana pertandingan Persib. 

Sebelumnya, manajemen Persib mengajukan banding kepada Komisi Banding terkait sanksi yang diberikan Komite Disiplin (Komdis) PSSI, pasca pertandingan kandang Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta, 23 September 2018 lalu. 

"Saya belum sempet cek, karena saya lagi di Surabaya tapi betul kami sudah menerima," kata Kuswara saat dihubungi wartawan berita olahraga di Indonesia, Kamis (18/10/18). 

Kuswara menambahkan, pihak-pihak yang diundang dalam surat undangan tersebut akan dimintai keterangan pada sidang Komisi Banding, mengenai kejadian saat pertandingan menghadapi Persija. 

"Intinya adalah untuk memberikan keterangan berkaitan dengan tentang kejadian pada saat pertandingan Persib lawan Persija tanggal 23 September 2018," ucapnya. 

Surat dari Komisi Banding tersebut menurut Kuswara diterima pada Kamis (18/10/18), pihaknya sangat merespon positif adanya tanggapan dari Komisi Banding. 

"Iya memang sampai tadi malam belum ada (pemanggilan), saya sendiri baru terima tadi pagi, intinya dalam surat per tanggal 17 Oktober," tegasnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pelatih Timnas Indonesia U-19 @indrasjafri_coach mengimbau untuk suporter datang dan santun saat laga berlangsung nanti. Kalau kata anak jaksel "spread love not hate" 😉 #sepakbola #timnasday #afcu19 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

60