Liga Inggris

Jelang Hadapi Chelsea, Mourinho Berkhayal Hazard Jadi Pemain Manchester United

Sabtu, 20 Oktober 2018 14:55 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sepertinya berkhayal jika dirinya memiliki Eden Hazard dalam skuatnya saat ini. Itu diungkapkan langsung sebelum pertandingan Chelsea vs Manchester United berlangsung.

Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang jika memiliki Hazard di Old Trafford. Namun Mourinho sendiri mengetahui bahwa Chelsea tidak memiliki niat untuk menjual pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Mourinho sendiri pernah mendapatkan kesempatan melatih Hazard beberapa musim lalu saat masih menukangi Chelsea. Karena itulah, pelatih asal Portugal tersebut tahu betul bahwa Hazard sangat cocok untuk membangun kembali kejayaan Manchester United.

"Saya akan senang memilikinya (Hazard) di Manchester United tetapi saya tidak berpikir Chelsea akan menjualnya ke klub rival, jadi itu bukan masalah," ujar Mourinho jelang laga Chelsea vs Manchester United.

"Sejarah mengatakan bahwa ketika Hazard adalah pemain terbaik di Liga Inggris, Chelsea adalah juara. Itu terjadi dengan saya, itu terjadi dengan Antonio (Conte). Chelsea adalah puncak klasemen sekarang karena dia adalah tipe pemain yang bisa membuat perbedaan besar.”

"Chelsea dipimpin oleh pengalaman dan orang-orang cerdas dalam sepak bola. Saya pikir mereka tidak akan pernah menjual Eden ke Manchester United jadi itu bukan masalah."