Liga Indonesia

Kiper Timnas Indonesia Tidak Dendam kepada Hilton Moreira

Minggu, 21 Oktober 2018 15:55 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kiper MU, Satria Tama. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kiper MU, Satria Tama.

INDOSPORT.COM - Kiper Madura United dan Timnas Indonesia, Satria Tama mengaku tidak memiliki dendam dan telah memaafkan Hilton Moreira terkait insiden yang menimpa dirinya.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2018 antara Madura United vs Persipura Jayapura telah berlangsung pada Minggu (21/10/18) tadi malam di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan. 4 gol tercipta dengan masing-masing tim mencetak dua gol.

Selain 4 gol yang tercipta, ternyata terdapat pula insiden yang cukup mengerikan dalam pertandingan tersebut. Kiper Madura United, Satria Tama menjadi korban usai mengalami benturan yang keras dengan pemain asing Persipura, Hilton Moreira.

Insiden tersebut bermula ketika Kiper Timnas Indonesia itu hendak memblok bola dari Hilton, namun justru usahanya itu mengakibatkan ia mengalami cedera. Oleh karena itu, Hilton pun diganjar kartu kuning.

Akibat hal itu, Tama dikabarkan mengalami cedera. Bahkan kiper berusia 21 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit ketika istirahat babak pertama.

Meski sempat mengalami insiden berbahaya, melalui akun media sosial Instagram-nya, ia menuturkan itu merupakan suatu hal yang biasa dalam sepak bola. Tama pun telah memaafkan Hilton.

“Kejadian semalam adalah sedikit kecelakaan di lingkup sepak bola. Saya pribadi tidak memiliki dendam terhadap lawan,” tulis Tama dalam fitur instastory-nya.

© instagram/satriatama23
Screenshoot instastory Satria Tama yang memaafkan Hilton Moreira Copyright: instagram/satriatama23Screenshoot instastory Satria Tama yang memaafkan Hilton Moreira

“Saya sudah menerima kabar Hilton Moreira dengan kerendahan hatinya meminta maaf atas perbuatannya, tentu saya memaafkannya.”

Tak hanya itu, Tama juga meminta kepada siapapun untuk tidak perlu diperdebatkan lagi. Ia tak ingin urusan ini menjadi panjang.

“Tidak perlu diributkan dan diperdebatkan, alangkah baiknya kita sesaudara mendoakan yang terbaik setelah kejadian tersebut. Terima kasih,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT