Liga Indonesia

Jabat Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Kembali Jadi Pemain

Senin, 22 Oktober 2018 21:14 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Usai ditunjuk menjadi pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bima Sakti kembali merumput sebagai pemain sepak bola.

Namun demikian, Bima Sakti hanya turut andil dalam laga amal. Laga amal tersebut diselenggarakan untuk membantu korban bencana gempa di Palu dan Lombok.

Pertandingan yang mempertemukan PSPS Pekanbaru All Star vs Timnas Indonesia All Star berlangsung Minggu (21/10/18) di Stadion Utama Riau.

Partai tersebut melibatkan sejumlah bintang dan legenda bola Indonesia lainnya, seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Bambang Pamungkas, Firman Utina, Isnan Ali, Herman Dzumafo Epandi, dan Isnaeni.

Bima Sakti turut berterima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan beramal untuk warga Palu dan Lombok. Pelatih baru Timnas Indonesia itu juga mendoakan agar sepak bola Pekanbaru semakin maju.

“Mudah-mudahan sumbangan yang diberikan masyarakat menjadi ladang amal yang bermanfaat. Terima kasih atas kepedulian dan dukungan yang diberikan PT LIB, semoga ini menjadi awal yang indah bagi perkembangan sepak bola di Pekanbaru,” ujar Bima Sakti.

Laga amal ini menyedot banyak animo masyarakat. Terlebih, pertandingan tersebut digratiskan untuk umum sehingga memungkinkan siapa saja untuk menonton.

Hingga acara berakhir, donasi yang terkumpul diperkirakan mencapai Rp400 juta.  Sementara itu, laga PSPS Pekanbaru All Star vs Timnas Indonesia All Star berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas All Star.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Performa kurang meyakinkan Real Madrid membuat nasib Lopetegui dipertanyakan. Menurut kalian siapa nih yang cocok gantikan Lopetegui? #lopetegui #luismilla #realmadrid #sport #sepakbola #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

253