Bola Internasional

Piala Asia U-19: Jelang Hadapi Tajikiztan, Skuat Malaysia Diterpa Musibah

Selasa, 23 Oktober 2018 17:03 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Malaysia U-19 vs Timnas Tajikiztan U-19  akan tersaji pada laga kedua Grup D Piala Asia U-19 2018. Sebelum laga tersebut dimulai, setidaknya, ada empat sampai lima pemain sepak bola Harimau Muda (julukan Timnas Malaysia) mengalami cedera.

Kabar tersebut disampaikan oleh pelatih Malaysia U-19, Bojan Hondak. Namun, beruntung cedera tersebut tidaklah parah sehingga masih ada kemungkinan untuk tetap bermain.

"Kemarin kami melakukan sesi pemulihan dan ada empat atau lima pemain cedera, tetapi itu tidak serius," kata Bojan Hondak, dikutip dari portal berita olahraga Malaysia di BHarian.

"Kurasa mereka tidak punya masalah. Apapun, saya akan menilai kondisi semua pemain setelah sesi latihan terakhir," imbuhnya. 

Malaysia saat ini berada di dasar klasemen Grup D Piala Asia U-19 2018. Pada laga perdana, mereka menelan kekalahan tipis 1-2 dari Arab Saudi.

Pertandingan antara Malaysia U-19 vs Tajikiztan akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (23/10/18) malam nanti. Pertandingan tersebut akan menjadi momentum bagi skuat Harimau Muda untuk bangkit. Hanya saja, Tajikiztan bukanlah tim lemah, mengingat mereka berhasil menjungkalkan China pada laga perdana.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Didapuk menjadi pelatih Timnas, @bimasakti230176 mengaku sempat kaget karena cita-citanya terwujud dengan cepat. Meski begitu, Bima Sakti sudah memiliki program untuk anak asuhnya. #BimaSakti #timnasday #timnas #sport #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM