Liga Indonesia

Memalukan! Pertandingan PSIS Semarang vs Sriwijaya Berulang Kali Mati Lampu

Selasa, 23 Oktober 2018 20:30 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
Laga PSIS Semarang vs Sriwijaya FC alami mati lampu stadion.

INDOSPORT.COM - Terjadi insiden yang memalukan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 antara PSIS Semarang vs Sriwijaya FC. Laga yang dilangsungkan di Stadion Moh. Soebroto, Magelang terpaksa dihentikan akibat mati listrik yang terjadi di stadion.

Mati lampu terjadi pada menit ke-47 yang membuat wasit Praseto Hadi menghentikan pertandingan sampai lampu stadion bisa menyala kembali. Para pendukung dari kedua tim terlihat menyalakan gawai untuk menerangi tribun stadion yang benar-benar dalam kondisi gelap.

Sementara itu, wasit Prasetyo Hadi sedang berdiskusi dengan dua asistennya perihal kelanjutan pertandingan. Laga yang mempertemukan antar dua tim papan bawah yang sedang berjuang menjauhi zona degradasi, berjalan dengan ketat dan menarik.

Laga PSIS Semarang vs Sriwijaya FC alami mati lampu stadion. Copyright: Twitter@indosiarIDLaga PSIS Semarang vs Sriwijaya FC alami mati lampu stadion.

Sayangnya, jual beli serangan yang telah dilancarkan sejak babak pertama tidak ada yang membuahkan hasil. Pertahanan dari kedua tim masih sanggup menepis sejumlah serangan yang dilakukan oleh lawan.

Akhirnya setelah sekitar lima menit, lampu stadion kembali menyala sehingga pertandingan dapat kembali berjalan. Namun sayangnya, baru memasuki menit ke-54, lampu penerangan di Stadion kembali padam dan membuat pertandingan kembali dihentikan.

Tentu ini sangat menggangu jalannya pertandingan karena kedua tim menjadi ‘dingin’ karena pertandingan harus terhenti. Tak berapa lama kemudian, lampu stadion perlahan mulai menerangi lapangan dan para pemainpun dapat bersiap-siap melanjutkan pertandingan.

Kejadian mati lampu ini pun terjadi sebanyak 3 kali. Kini, pertandingan telah dilanjutkan kembali di mana kedudukan masih sama kuat 0-0, sementara pemain Sriwijaya FC, Zalnando harus diusir wasit karena mendapatkan kartu merah.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%