Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Persela Lamongan vs Barito Putera

Selasa, 23 Oktober 2018 11:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Persela Lamongan vs Barito Putera (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Persela Lamongan vs Barito Putera (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola nasional Liga 1 2018 akan mempertemukan Persela Lamongan vs Barito Putera. Laga ini berlangsung di Stadion Surajaya, Selasa (23/10/18).

Pertandingan ini mempertemukan dua klub yang belum merasakan kemenangan dalam beberapa pekan. Tentunya kedua tim siap saling tempur agar mendulang tiga poin.

© Indosport.com
Persela Lamongan vs Barito Putera (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: Indosport.comPersela Lamongan vs Barito Putera (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Persela Lamongan belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Laskar Joko Tingkir juga berada di peringkat 13 yang mana dekat dengan zona merah apabila gagal mendulang tiga angka.

Sedangkan Barito Putera juga belom pernah menang dalam enam pertandingan terakhir sejauh ini. Lima kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Tentu saja Barito Putera harus berbenah untuk laga nanti. Agar mereka tetap bisa merangsek ke posisi papan atas klasemen.

Player to Watch

Loris Arnaud (Persela Lamongan)

© INDOSPORT
Persela Lamongan vs Mitra Kukar (Loris Arnaud). Copyright: INDOSPORTStriker Persela Lamongan Loris Arnaud.

Persela tampaknya akan mempercayakan Loris Arnaud untuk menjadi striker nanti. Pasalnya Loris merupakan pemain yang subur bagi Laskar Joko Tingkir dengan mengemas 12 gol.

Douglas Packer (Barito Putera)

© Instagram.com/psbaritoofficial
Douglas Packer berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSMS Medan. Copyright: Instagram.com/psbaritoofficialDouglas Packer berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSMS Medan.

Di sisi lain Barito Putera juga akan menurunkan Douglas Packer dalam laga nanti. Douglas dipredikisi mampu membuat lini belakang Persela kocar-kacir.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM.