Liga Indonesia

Barito Putera Terus-terusan Gagal Menang, Hansamu Yama Mengamuk

Rabu, 24 Oktober 2018 15:24 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Goal
Hansamu Yama dan Gavin Kwan. Copyright: © Goal
Hansamu Yama dan Gavin Kwan.

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-27 Liga 1 kembali menambah catatan buruk Barito Putera. Kekalahan Barito Putera di laga melawan Persela pun menyulut kekesalan sang bintang, Hansamu Yama, yang mengamuk dan curhat di akun Instagram.

Gol pertama dilesakkan oleh Fahmi al-Ayyubi di perpanjangan waktu babak pertama menit 45+1, sementara gol kedua dicetak oleh mantan gelandang Barito Putera, Syahroni juga di masa perpanjangan waktu babak kedua, menit 90+1. 

Sementara Barito Putera hanya mampu melesakkan satu gol pelipur lara dari penyerang asing Marcel Sacramento di menit ke-50.

Hasil akhir ini memperpanjang torehan minor Barito Putera yang puasa kemenangan selama tujuh pekan. Terakhir Hansamu Yama dan kawan-kawan mampu meraih tiga poin pada laga melawan Persebaya 12 Agustus lalu. 

Tak pelak, Hansamu Yama yang bertindak sebagai pemain belakang pun mengamuk usai pertandingan. Pemain yang juga bertindak sebagai Kapten Timnas U-23 tersebut mencurahkan kemarahannya melalui layanan instastory akun Instagramnya @hannsamuyama.

“Sampai kapan terus begini? Kalau saling mengandalkan ya susah,” tulis Hansamu.

© Instagram Hansamu Yama
Curhatan Hansamu Yama di Instagram Story. Copyright: Instagram Hansamu YamaCurhatan Hansamu Yama di Instagram Story.

Tak sampai di sana, Hansamu juga menuliskan kalimat yang diduga merupakan sebuah ultimatum untuk pergi musim depan jika hingga akhir musim Barito Putera terus meraih hasil minor.

“Cukup sampai tahun ini saja,” tambah pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun belum 24 jam, instastory tersebut telah dihapus oleh Hansamu. Sementara Barito Putera akan kembali menjalani laga tandang melawan Persijaa pada Selasa (30/10/18) mendatang


Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 di INDOSPORT
Penulis: Martini
3