Liga Indonesia

Milan Beberkan Target Jelang Laga Arema FC vs PSMS Medan

Kamis, 25 Oktober 2018 18:52 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Milan Petrovic, pelatih Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Milan Petrovic, pelatih Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC kini mengejar konsistensi dari rangkaian pekan yang tersisa di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2018 .

Tim berlogo kepala singa pun membidik Raihan angka, guna meneruskan tren positif dalam dua laga terakhir, saat kembali bermain menggelar laga kandang Arema FC vs PSMS Medan, Minggu (28/10/18) mendatang.

Milan Petrovic menilai, bahwa konsistensi sudah mulai didapatkan oleh anak asuhnya. Setelah performa yang konsisten, Milan kini berharap hasil akhir tim Singo Edan bisa konsisten juga.

"Yang jelas, hasil imbang Arema FC vs Bhayangkara FC ini cukup menggembirakan kami. Itu sebuah tanda yang bagus. Apalagi setelah kemenangan Arema FC vs Bali United (3-1) kemarin," bilang Pelatih Arema FC asal Serbia itu.

Menjamu PSMS, adalah bagian dari rangkaian dari tujuh pertandingan Liga 1 yang tersisa musim ini. Peluang mengejar konsistensi hasil akhir pun demikian terbuka, karena Arema FC kembali bermain di rumah sendiri, meski tanpa kehadiran Aremania.

Terlebih, posisi Arema juga masih belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi. Menempati urutan ke-11 di klasemen dengan 35 poin, Johan Al Farisi dkk hanya terpaut 5 angka saja dari Perseru Serui, yang menempati batas atas di jurang degradasi.

"Kami akan selalu mempersiapkan diri secara normal di setiap pertandingan sepak bola Indonesia, siapa pun lawannya. Mungkin kami bermain begitu baik dari sisi pertahanan saat melawan Bhayangkara FC, dan berharap bisa melanjutkannya," sambung arsitek tim berusia 57 tahun tersebut.

Arema FC baru merasakan performa yang konsisten tepat di pekan ke-11 musim ini, dengan rekor tak terkalahkan dalam 6 pertandingan sepak bola.

Saat itu, Arema memulainya dengan mengalahkan PSIS Semarang 1-0 pada 1 Juni lalu, pasca babak belur di markas PSMS Medan.

Performa mengkilap itu pun berlanjut di lima pekan selanjutnya, masing-masing saat kembali meraih kemenangan tipis 1-0 atas Perseru Serui dan Persela Lamongan.

Setelah itu, Arema meraup sepasang hasil imbang kontra Barito Putera (0-0) dan PS Tira (2-2) dan ditutup dengan kemenangan tiga gol tanpa balas atas tuan rumah Sriwijaya FC sekaligus memungkasi putaran pertama kompetisi.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%