Liga Indonesia

Dedi Kusnandar Patah Tulang, Gelandang PSM Makassar Minta Maaf

Jumat, 26 Oktober 2018 18:40 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Arif Rahman
Dedi Kusnandar, pemain Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Dedi Kusnandar, pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pertandingan bertajuk Big Match antara PSM Makassar vs Persib Bandung, Rabu (24/10/18) lalu memakan korban, yakni Dedi Kusnandar.

Gelandang Maung Bandung ini harus menepi dari lapangan hijau selama beberapa bulan akibat menderita patah tulang fibula. Dedi atau yang akrab dengan panggilan Dado cedera setelah mendapat tekel berbahaya dari pemain PSM Makassar, Rizky Pellu para menit ke-30.

Tekel itu juga memaksa wasit Tabrani asal Jawa Timur mengeluarkan kartu kuning kepada Pellu. Dado sempat berdiri setelah mendapat perawatan dari tim medis.

Namun pemain yang baru-baru ini dipanggil Timnas Indonesia itu tidak sanggup melanjutkan pertandingan. Pada menit ke-35, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez terpaksa menarik Dado dan memasukkan Hariyono.

“Dado ada benturan dengan Rizky Pellu. Setelah kejadian ada bengkak yang cukup besar di bagian kakinya. Lalu saya curiga ada patah tulang di bagian (tulang) fibula,” kata Dokter Tim Persib, Rafi seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Saya pastikan dan langsung diperiksa sinar x-ray atau rontgen, dan benar ada patah di bagian pertengahan fibula kaki kanannya,” lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%