Liga Indonesia

Bintang Persib Bandung Terenyuh dengan Kesetiaan Bobotoh

Sabtu, 27 Oktober 2018 01:52 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport.com
Febri Haryadi (Persib Bandung) saat konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Febri Haryadi (Persib Bandung) saat konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi, terenyuh usai disambut oleh Bobotoh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/10/18).

Persib Bandung baru saja kembali dari Sulawesi Selatan usai menggelar partai melawan PSM Makassar, Rabu (24/10/18). Sayangnya, Persib Bandung mengalami kekalahan 0-1 dan gagal merebut kembali puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Melihat sambutan dan kesetiaan yang ditunjukkan oleh Bobotoh, Febri Hariyadi merasa termotivasi. Para pemain dan suporter saling berjuang agar Persib Bandung tetap berada di jalur juara musim ini.

“Kita bersama-sama untuk meraih hasil yang maksimal. Pemain kerja mati-matian di lapangan, begitu pun Bobotoh selalu dukung kita sebagai motivasi untuk kita di lapangan. Hatur nuhun Bobotoh, jaga nama Persib selalu. Hidup Persib,” tulis Febri Hariyadi melalui Instagram pribadinya, Jumat (26/10/18).

109