Liga Italia

Moratti Puji Pengganti Erick Thohir di Inter Milan

Sabtu, 27 Oktober 2018 16:15 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

INDOSPORT.COM – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti tak sungkan memberikan pujian yang sangat besar kepada presiden muda Inter yang baru, Steven Zhang.

Kabar mengejutkan baru saja datang dari dunia sepak bola Italia. Steven Zhang secara resmi menjadi presiden Inter Milan yang baru, Jumat (26/10/18).

Zhang yang masih berusia 27 tahun itu menggantikan posisi pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir yang menjadi presiden Inter sebelumnya.

Menjadi presiden di usia yang masih sangat muda, nyatanya mendapatkan pujian besar-besaran dari mantan presiden Inter, Massimo Moratti.

“Kepresidenan Zhang yang masih sangat muda adalah angin segar di dunia sepak bola Italia, seperti sapuan kuas dari seniman yang brilian,” ujar Moratti seperti dikutip dari laman berita sport Football Italia.

“Semangat untuk Steven yang secara langsung memutuskan memimpin salah satu klub terbesar dan paling terkenal, mungkin yang paling dicintai oleh para penggemarnya.”

Lebih lanjut Moratti menganggap sebagai kesalahan bagi siapapun yang meragukan kepemimpinan Zhang. Dirinya pun menganggap bahwa Zhang adalah seorang yang memiliki banyak rencana di masa depan.

“Merupakan sebuah kesalahan yang serius jika meremehkan dia karena usianya atau kurangnya pengalaman. Dia adalah pemuda cerdas yang juga dipaksa menggunakan kelicikan dalam lingkungan yang berbeda dan dunia yang berbeda dari dirinya.”

“Dia terjaga dan modern dalam cara dia merencanakan masa depan dan berkomunikasi, serta menjadi murah hati kepada mereka yang pantas mendapatkannya. Singkatnya, saya pikir kami berada di tangan yang baik.

Pria yang pernah menjabat sebagai presiden Inter selama kurang lebih 18 tahun itu juga meyakini Zhang adalah sosok yang mencintai Inter dan siap melakukan apapun demi mengembalikan kejayaan I Nerazurri sebagai salah satu klub sepak bola terbaik dunia seperti dulu kala.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM